Truk Tangki Tabrak Tiang Listrik, Jalur Medan-Brastagi Macet

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:45 WIB
Truk Tangki Tabrak Tiang Listrik, Jalur Medan-Brastagi Macet
Truk Tangki Tabrak Tiang Listrik, Jalur Medan-Brastagi Macet
A A A
MEDAN - Sebuah truk tangki menabrak tiang listrik di daerah Pemandian Sembahe Jalan Djamin Ginting menuju Brastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (20/10/2018). Akibatnya, jalur Medan-Brastagi macet.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 05.00 WIB. "Truk tangki menabrak tiang listrik sehingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di daerah Sembahe km 35,5, antara Sembahe ke Tirtanadi, Simpang Pemandian Lorena Cagar Alam Sembahe," kata Faidir Chaniago yang langsung meninjau lokasi kejadian.

Menurut kapolsek, saat kecelakaan tunggal, bodi truk menutup separuh badan jalan sehingga membuat arus lalu lintas dari Medan ke Brastagi atau pun dari arah sebaliknya mengalami macet total.

"Akibatnya, kemacetan panjang didominasi dari arah Brastagi menuju Medan," katanya.

Faidir mengungkapkan untuk mengantisipasi kemacetan tersebut petugas Satuan Lantas Polrestabes Medan melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Saat ini petugas melakukan buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa," katanya.

Saat ini petugas juga sedang melakukan evakuasi truk yang menabrak tiang listrik tersebut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)